Senin, 07 Desember 2015

PeDeKaTe

Whats up yoooo.. hai,Ini postingan pertama ku di blog ini. perkenalkan Aku Satya Tripramukti, dari Purworejo,, Jawa tengah, tapi lebih merakyat dengan Jogjakarta,, hahaha,,
. Aku kerja disalah satu perusahaan waralaba apotek dijogja,, tapi bukan di apoteknya,, cuma "tukangnya" haha..
Aku dah hampir 7 tahun mencari sesuap nasi dijogja,, yah merasakan perkembangan kota Jogja yang mulai macet, banyak gedung tingkat, dan semakin panas. tapi juga pertubuhan ekonomi yang semakin baik. kembali ke aku.. aku juga pesepakbola,, walaupun amatiran,, namun ya lumayan Superstar lokal di kecamatan ujung kulon jogja,,,haha,, posisi gelandang bertahan,, yang selalu menunggu datangnya cinta,, eh bola dan lawan..JAdi kangen kapan kompetisi dikulonprogo dimulai lagi,,,huhuhu..
Yah aku buat blog ini pengen berbagi ilmu yang aku punya walau sedikit moga bermanfaat yak..
sekian dulu tunggu postingan berikutnya