Selasa, 15 Desember 2015

kebiasaan unik yang dilakukan pesepakbola (tarkam) sebelum bertanding

         Ada beberapa hal unik yang saya lakukan maupun teman pesepakbola saya, namun tetap dalam konteks tarkam lho, wong saya kan pemain tarkam. hehehe.Berikut beberapa hal unik tersebut..
1. Buang Air besar yang lama.
     Hal ini yang kadang saya lakukan, hehe, biasanya sebelum bertanding kadang perasaan tegang membuat perut mulas, nah dalam hal ini kadang buang air besar hal yang tak bisa dihindarkan. Selain itu dari "ritual" tersebut kadang waktu mencari inspirasi akan bermain sepakbola.
2. Merokok
     Ini anehnya dalam sepakbola di kampung,, di saat tim lawan sedang pemanasan dengan berlari, dan sebagainya, salah satu team malah hanya duduk dan merokok ria. Belum ada riset tentang pengaruh pemanasan dengan merokok.
3. Minum minuman keras
    Salah satu faktor sepakbola tarkam rusuh, ini dia penyebabnya, Pemain sebelum bertanding minum minuman keras. Dilihat dari bermainya pemain menjadi kasar walupun tak banyak pergerakan, Namun jika bertanya sama sang pemain mereka bilang minum miras membuat mereka tidak cepat lelah dan musuh takut.( yo jelas gak lelah wong gak banyak gerak dan muuh takut karena mainya gak pake pikiran kerasnya.
4. Makan sate kambing
    Ini sedikit harus merogoh kocek. Katanya sih berkhasiat menaikan tekanan darah.
5. Sering bolak balik buang air kecil.
    Saking nerveous nya jadi sering merasa kebelet pipis. Kadang samapi bersama sama pergi ke toilet buang air kecil ..

Sekiranya hal hal tersebut yang sering ditemukan saat nonton pertandingan tarkam

moga menambah wawasan yak...

Lokasi: Yogyakarta, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta, Indonesia