Senin, 08 Februari 2016

INDAHNYA PANTAI SARANGAN


Pantai Sarangan terletak di barat Krakal, pantai ini hanya dipisahkan oleh tebing berbatu setinggi 3 sampai 4 meter dari Krakal. Oleh karena itu, banyak orang berpikir bahwa pantai masih termasuk dalam daerah Krakal.
Di Pantai Sarangan, jangan lewatkan untuk menikmati pantai dari tebing. Di pantai timur ada tebing yang sudah dilengkapi dengan tangga sehingga wisatawan dapat menikmati pemandangan indah pantai dari tebing. Gunung Kidul Sarangan pantai memiliki pesona karena pemandangan yang ditawarkan sangat menarik dan eksotis, sehingga para pengunjung akan dimanjakan untuk berada di sana. Selain itu, pasir putih yang membentang akan memberikan sensasi bagi wisatawan.Lokasi
Pantai Sarangan terletak di Desa Ngestirejo, Kecamatan Tanjungsari, fasilitas Gunung Kidul
Fasilitas
 Fasilitas Umum di Sarangan pantai itu sendiri cukup memadai. Beberapa fasilitas yang dapat ditemukan antara lain kamar mandi, tempat ibadah dan jajanan warung makanan dan minuman. 
Tiket masuk 
Pintu masuk ke pantai di kidul daerah pegunungan Rp 10.000, - / orang. Tiket termasuk masuk ke deretan pantai di Gunung Kidul. Seperti Pantai Kukup, Krakal Sepanjang, Drini, Indrayanti dllLiburan?
 jangan lewatkan Sarangan Pantai di daftar tempat wisata Anda.